Pengetahuan Baru Untuk Satu Langkah Lebih Maju

No Comments

Upgrading adalah kegiatan dari Divisi PSDM yang dilaksanakan untuk seluruh anggota UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura guna menjadikan kepengurusan periode 2016 lebih baik dan lebih penuh dengan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya di UKM KSR PMI Unit Universitas Truojoyo Madura. Karena kepengurusan pada periode 2016 ini telah menjalani serangkaian kegiatan pelatihan keorganisasian guna menunjang semua kegiatan yang ada dalam kepengurusan. Dimana kegiatan Upgrading ini dilaksanakan atas dasar program kerja yang sudah disepakati bersama dalam kegiatan sebelumnya, yakni kegiatan pelantikan raker yang dihadiri oleh seluruh anggota KSR-PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.
Kegiatan Upgrading ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 April 2016 tepatnya pada hari Jumat dan Sabtu, dengan bertemakan “Pengetahuan Baru Untuk Satu Langkah Lebih Maju” yang bertempat di GSC dan Aula RKB C yang dibuka oleh Pembina UKM KSR-PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.
Untuk mendukung kegiatan ini turut pula dihadirkan Pembina UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura, Presiden Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, serta anggota luar biasa yang merupakan senior UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura sebagai pemateri untuk menularkan ilmu-ilmu dalam menjalankan organisasi. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir acara seperti yang kita harapkan.


Pembukaan Upgrading


Penyampaian Materi


 Acara Sharing-Hearing









Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.