PELANTIKAN UKM KSR PMI UNIT TRUNOJOYO MADURA PERIODE 2016

1 comment
    Pelantikan pengurus KSR PMI Unit Unit Universitas Trunojoyo Madura periode 2016 dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2016 dari jam 09.30 sampai 17.00 WIB di Gedung Cakra. Acara kegitan ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Dalam kegiatan pelantikan kali ini dihadiri oleh Pembina KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura, Presiden Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, Perwakilan PMI Kabupaten Bangkalan, Seluruh Ketua UKM KM Universitas Trunojoyo Madura, serta seluruh anggota KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.
       Kegiatan pelantikan dan proker ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pengurus UKM KSR setiap tahunnya. Selain itu dalam kegiatan kali ini pengurus berusaha merumuskan standar operasional prosedur (SOP) yang digunakan sebagai panduan agar nantinya tidak lagi bingung untuk melaksanakan sistem administrasi dalam menjalankan organisasi UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura. Tahap ketiga adalah merumuskan progam kerja secara bersama-sama dan mufakat, agar KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura pada periode kepengurusan 2016 ini mempunyai progam kerja yang berkualitas dan dikanca intern kampus dan ekstern. Tujuan kegiatan ini untuk mencetak para anggota yang mempunyai jiwa loyal kepada organisasi. Berakhirnya kegiatan ini ditandai dengan acara foto bersama.


Pelantikan Pengurus Periode 2016




Serah Terima Jabatan Dari Komandan Demisioner Kepada Komandan Terpilih



Pelantikan DPO



Foto Bersama Pengurus Periode 2016 & DPO


1 komentar:

Langkah pertama dalam memahami cara kerja website UMKM adalah perencanaan dan desain. Tahap ini melibatkan pemilihan nama domain yang relevan dengan bisnis, pemilihan platform website yang sesuai, serta penentuan tampilan dan fungsi website.

Dengan menggabungkan semua elemen website UMKM dapat bertransformasi menjadi alat yang kuat dalam memperkuat brand, menjangkau audiens yang lebih luas, dan meningkatkan penjualan.

Fungsi website UMKM berperan sebagai jendela virtual bagi UMKM untuk memperkenalkan produk atau layanan mereka kepada pasar yang lebih luas.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.