DONOR DARAH SETETES DARAH ANDA PENYELAMAT KITA SEMUA

No Comments

Donor darah adalah sebuah kegiatan sosial yang dimana kita menyumbangkan darah kita untuk orang yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan melalui Unit Donor Darah (UDD).
 Dalam hal ini, UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura berkerja sama dengan pihak Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Bangkalan untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan donor darah ini pertama kali dilaksanakan oleh UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura pada kepengurusan periode tahun 2014 dan atas dasar aksi nyata sosial yang dilakukan oleh teman-teman relawan UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.
Kegiatan donor darah ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, kegiatan ini bertempat di gedung cakra lantai 1 sebelah selatan, dan untuk menyelenggarakan kegiatan ini tak lepas dari dukungan pihak kampus melalui Pembantu Rektor III selaku Kemahasiswaan Universitas Trunojoyo Madura, Pembina UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura selaku penasehat jalannya kegiatan, Presiden Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, Ketua DPM Universitas Trunojoyo Madura dan ketua UKM KM Universitas Trunojoyo Madura sebagai penggerak mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah ini, serta dukungan luar kampus dari PMI Kabupaten Bangkalan selaku cabang PMI Kabupaen yang membawahi dari UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan dengan jumlah pendonor mencapai lebih dari 200 pendonor setiap kegiatan donor darah yang dilakukan oleh UKM KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura.

Pembukaan Kegiatan Donor Darah




Pengambilan Darah Yang Dilakukan Oleh Petukas Kepada Seluruh Civitas Akademisi Unversitas Trunojoyo Madura



Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.