Pelaksanaan Kegiatan AJP III se Jatim PMR wira dan Madya

2 comments


Ajang Jumpa Prestasi (AJP) III merupakan kegiatan Lomba – lomba yang dilakukan oleh KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura untuk PMR Madya dan Wira se Jawa Timur. Kegiatan lomba tersebut meliputi  : 
        a.     Ajang  terdiri dari: Desain poster, Pentas Seni dan Daur Ulang
b.   Jumpa terdiri dari: Nambah Album Persahabatan, dan Kerapian Tenda
c.  Prestasi terdiri dari: kegiatan Traveling meliputi :Kegiatan Ayo Siaga Bencana (ASB), Kegiatan Sankes (Sanitasi dan Kesehatan), Kegiatan Donor Darah Siswa (DORAS), Pertolongan Pertama (PP), Kepemimpinan, Kegiatan Pendidikan Remaja Sebaya (PRS), dan  Kegiatan Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.
Kegiatan ini untuk memperebutkan Trophy peringkat umum bergilir dari PMI Provinsi Jawa Timur dan kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 13-15 November 2015. 

  
Dimulai dengan acara pembukaan yang berlangsung pada sore hari tanggal 13/11. Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh perwakilan dari Rektor Universitas Trunojoyo Madura dan dihadiri oleh beberapa undangan dari Perwakilan PMI Bangkalan, Para Juri yang ditugaskan langsung dari PMI Jawa Timur, dan beberapa delegasi dari UKM Universitas Trunojoyo Madura serta peserta Ajang Jumpa Prestasi (AJP) III dan panitia.



Kegiatan lomba tersebut berlangsung pada keesokan harinya yaitu tanggal 14/11. Sebelum acara lomba tersebut berlangsung, para peserta dan juga panitia melakukan senam bersama pada pagi hari. Malam harinya para peserta melakukan lomba pentas seni yang berlangsung di ruang Auditorium/ ruangan pasca sarjana yang dikikuti oleh PMR Madya.

Tanggal 13/11 yaitu merupakan hari terakhir kegiatan AJP, hari tersebut merupakan hari penutupan sekaligus penentuan penentuan pemenang lomba AJP.  Tetapi sebelum acara tersebut dimulai Seperti biasa para peserta dan panitia melakukan senam bersama.  
Juara Umum AJP III untuk PMR Madya se Jawa Timur kali ini dimenangkan PMR dari MTsN Babat Lamongan, kemudian disusul oleh Juara Umum AJP III untuk PMR Wira se Jawa Timur dimenangkan oleh PMR dari MAN  Lamongan.
Untuk Para pemenang Lomba Kami mengucapkan Selamat atas keberhasilan kalian, semoga kegiatan AJP ini dapat mempererat tali persaudaraan antar relawan se Jawa Timur dan memupuk semangat relawan bagi kita semua.

2 komentar

Lomba ini diadakan berapa tahun sekali kak?

hai audi.. tunggu AJP ditahun berikutnya yaa.. :-d

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.