DIES NATALIES KSR PMI UNIT UTM ke-11

No Comments

 

DIES NATALIES KSR PMI UNIT UTM ke-11


Siamo tutti Fratelli !

Salam relawan sejati ...

Detik, menit, jam, hari, dan tahun terus berlalu. Tak terasa KSR PMI Unit UTM telah 11 tahun berdiri menemani perjuangan relawan yang ada di kabupaten Bangkalan. 

Acara dies natalis merupakan salah satu acara tahunan yang dilakukan oleh setiap organisasi atau institusi sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan. Seperti halnya organisasi pada umumnya,  KSR PMI Unit UTM juga mengadakan acara diesnatalis sebagai bentuk syukur masih eksisnya UKM KSR ditengah UKM lain yang ada di Universitas Trunojoyo Madura. Diesnatalis UKM KSR PMI UNIT UTM yang ke-11 dilaksanakan pada tanggal 19 september 2021 di Maduraksa dengan tema “Mempererat Keharmonisan dan kekeluargaan KSR PMI unit UTM yang Berkarakter, Jiwa Sosial, dan Kreatif”.  Adanya tema tersebut diharapkan kepengurusan KSR PMI unit UTM bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Sebelum menginjakkan kaki kedalam gedung, kita akan disambut oleh penjaga absensi yang ramah yang akan memberi kita stiker dan kertas untuk menulis harapan kita untuk KSR PMI Unit UTM kedepannya.  Harapan –harapan tersebut lalu digantung di dinding harapan yang telah disediakan oleh panitia diesnatalies. Setelah masuk kedalam ruangan kita akan bertemu dengan tamu undangan seperti  beberapa UKM yang ada di Universitas Trunojoyo Madura, perwakilan PMI markas Bangkalan, Calon Anggota Muda, AL, dan KSR perti lain yang juga turut memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan susunan acara sendiri terdiri dari kegiatan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars UTM, Mars PMI, sambutan-sambutan, penyampaian open donasi dan juga santunan anak yatim, potong kue yang dilakukan oleh saudara Ficky Dian Saputra selaku komandan Ksr PMI Unit UTM periode 2021, kuis, dan juga hiburan yang disajikan oleh anggota KSR PMI Unit UTM.

Berbicara mengenai open donasi, sebenarnya dalam kegiatan diesnatalis juga terdapat serangkaian acara lain seperti open donasi yang dimulai sejak tanggal 14 September hingga 2 Oktober 2021 yang mana akan disalurkan ke salah satu yayasan yang ada di Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan. Sedangkan untuk seminar nasional sendiri akan diadakan pada tanggal 9 Oktober 2021 mendatang.

Seperti itulah serangkaian acara diesnatalis yang telah berlangsung dua hari yang lalu. Dan berikut ini merupakan beberapa dokumentasi dari kegiatan Diesnatalis :






Selamat Jumpa di Diesnatalis KSR PMI UNIT UTM berikutnya... 

Bye bye👋

Pantengin terus perkembangan KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura 2021 di :
📸 Instagram : @ksrpmiunitutm
🎬 Youtube : ksr-pmi univ trunojoyo
📩Email : ksrtrunojoyo@gmail.com
🌐 ksr-pmi.trunojoyo.ac.id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
© Humas KSR PMI Unit Universitas Trunojoyo Madura 2021

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.