Open Recruitment CAM KSR PMI Unit UTM 2020

No Comments

 

OPEN RECRUITMENT CAM KSR PMI UNIT UTM 2020

Siamo Tutti Fratelli
Hai Calon Anggota Muda 🙋🙋

Kabar Bahagia untuk kita semua, kali ini UKM KSR PMI Unit UTM membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura untuk bergabung bersama kami dalam unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dalam bidang kemanusiaan👏.

KSR atau Korps Sukarelawan merupakan kesatuan unit PMI yang menjadi wadah bagi anggota biasa dan perseorangan yang atas kesadaran sendiri menyatakan menjadi anggota KSR. Di kampus Universitas Trunojoyo Madura, kesatuan unit PMI tersebut merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang dikenal dengan UKM KSR PMI Unit UTM dibawah PMI Kabupaten Bangkalan yang melayani civitas akademika Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan UKM KSR PMI Unit UTM, diantaranya yaitu Pelatihan dasar, Donor darah, Latihan Rutin, Sosialisasi kepalangmerahan, Ajang Jumpa Prestasi, Trining of Fasilitator, General Check up, Delegasi dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Selain itu, juga memiliki kegiatan pengakraban antar anggota internal maupun eksternal, salah satunya yaitu Halal bihalal, Dies Natalies yang mengundang KSR PMI dari PERTI (Perguruan Tinggi) lain, Pembacaan Yasin, Buka puasa bersama pada bulan romadhon dan kegiatan lainnya. Keren kan???😻.

Jika kamu tertarik menjadi relawan, yuk segera daftarin diri kamu, karena pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 September sampai 30 September 2020. 

Pendaftar Calon Anggota Muda WAJIB mendaftarkan diri secara ONLINE. Adapun langkah pendaftarannya yaitu: 

  • Download form link dibawah ini, setelah itu print form yang sudah di download dan isi sesuai dengan data diri kalian masing-masing 

             Link: http://bitly.com/formcamksrpmi

  • Setelah mengisi form dilanjutkan dengan scan form yang telah diisi.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan cara klik link google form dibawah ini dan isi dengan data diri kalian masing-masing. Link: http://bit.ly/2EJMMWD

    Biaya Pendaftaran Rp10.000, Transfer ke Rekening BRI: 001101097913500 (Ainun Safitri)

    Masih Bingung💁??

    Hubungi CP WhatssApp:

            Nanda : 0856 4530 0780        

            Fifin    : 0831 2297 0798   

Untuk informasi lebih lanjut mengenai oprec join grub Oprec KSR PMI Unit UTM 2020

https://chat.whatsapp.com/KjRTozPgO22IGzkLIipmRV

 Jangan lupa juga follow ig kami di @ksrpmiunitutm 

 

Selamat Datang dan Selamat Bergabung bersama kami

"UKM KSR PMI UNIT UTM"

 

Smart & Fun 

Jogo Kesehatanmu 😉

 


 

 

 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.