OPEN RECRUITMENT CAM KSR-PMI Unit UTM 2018

No Comments
Siamo Tutti Fratelli


Hai Calon Anggota Muda
Kabar Bahagia untuk kita semua, kali ini UKM KSR-PMI Unit UTM membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura untuk bergabung bersama kami dalam unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dalam bidang kemanusiaan.


KSR atau Korp Sukarelawan merupakan kesatuan unit PMI yang menjadi wadah bagi anggota biasa dan perseorangan yang atas kesadaran sendiri menyatakan menjadi anggota KSR. Di kampus Universitas Trunojoyo Madura, kesatuan unit PMI tersebut merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang dikenal dengan UKM KSR-PMI Unit UTM dibawah PMI Kabupaten Bangkalan yang melayani civitas akademika Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan UKM KSR-PMI Unit UTM, diantaranya yaitu Pelatihan dasar, Donor darah, Latihan Rutin, Sosialisasi kepalangmerahan, Ajang Jumpa Prestasi, Trining of Fasilitator, General Check up, Delegasi dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Selain itu, juga memiliki kegiatan pengakraban antar anggota internal maupun eksternal, salah satunya yaitu Halal bihalal, Dies Natalies yang mengundang KSR-PMI dari PERTI (Perguruan Tinggi) lain, Pembacaan Yasin, Buka puasa bersama pada bulan romadhon dan kegiatan lainnya. Keren kan?.


Dokumentasi Kegiatan UKM KSR-PMI Unit UTM

Jika kamu tertarik menjadi relawan, yuk segera daftarin diri kamu, karena pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 Agustus sampai 2 September 2018. 
Pendaftar Calon Anggota Muda WAJIB mendaftarkan diri secara OFFLINE dan ONLINE. Cara pendaftarannya yaitu: 


Pendaftaran OFFLINE 
Tempat Pendaftaran : 
  • Stand KSR-PMI Unit UTM (Berbendera PMI - Dekat Masjid Kampus) Time "08:00 - 17:00"
  • Kesekertariatan UKM KSR-PMI Unit UTM (Sekber disamping masjid, ruangan paling utara) Time "18:00 - 22:00"  
    Sekber samping masjid

    Kesekertariatan UKM KSR-PMI Unit UTM

  1. Mengisi Formulir pendaftaran yang mana formulirnya bisa didapatkan di tempat pendaftaran atau formulir bisa diunduh di  bitly.com/formcamksrpmi.  

  2. Mengumpulkan persyaratan pendaftaran ke stand KSR-PMI Unit UTM, yaitu:
      • Formulir yang sudah diisi
      • Foto Formal Bebas 3x4 sebanyak 3 lembar
      • Membayar uang pendaftaran sebesar 15.000 
Pendaftaran ONLINE 
Selain mendaftar secara offline, Peserta WAJIB mengisi pendaftaran online di  

Note : Peserta yang sudah melakukan pendaftaran secara offline, akan dimasukkan kedalam grup WhatssApp "CAM KSR PMI Unit UTM 2018"

Masih Bingung?
Hubungi CP WhatssApp :
        Shulton : 0816 1520 4540
        Verry    : 0857 4981 0536

Selamat Datang dan Selamat Bergabung bersama kami
"UKM KSR-PMI UNIT UTM"

Smart & Fun 
Jogo Kesehatanmu <3 





Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.